Hidup Akan Selalu Penuh Cobaan Penuh Ujian Karen…


"Tapi ingatlah allah akan memberi cobaan diantara kamu dengan sesuai kondisi Mu dan mengakat derajat kamu menjadi orang tinggi (iman dan takwa) jika kamu sabar menghadapiNya"

hidup akan selalu penuh cobaan
penuh ujian
karena inilah sarana ujian bagiku
sejauh mana keimananku
sejauh mana kesabaranku
seberapa lama aku tidak mengeluh
dan seberapa kuat aku menjalaninya
bagaimanapun juga semua kembali padaNya
aku tahu ini begitu berat bagiku
seperti elang yang mencabuti bulu – bulunya sendiri
untuk sebuah transformasi

sungguh
betapa dhoifnya aku yang hanya bisa mengeluh
menyesali mengapa ini semua terjadi padaku
sungguh betapa mata ini telah buta
terbutakan oleh hasrat dunia
ditengah hausnya medan perjuangan seorang hamba
betapa nistanya aku
yang ingin merengkuh air laut kenikmatan duniawi
ditengah kegersangan jiwa seorang hamba
aku ingin kembali pada ibu
ibu dari totalitas dalam berjuang
ibu keikhlasan
aku ingin merasakan kembali belaian ibu
ibu dari segala kekuatan dalam medan perjuangan
ibu kesabaran
agar aku mampu merasakan betapa sayangnya Allah padaku
betapa Maha Besarnya Allah yang tengah menggembleng karakterku
dan betapa Maha Kuasanya Allah atas segala sesuatu termasuk nasibku
aku ingin kembali berlari ke arahMu ya Allah…
sungguh..tiada yang lebih kuingini saat ini selain Cinta dan Kasih sayangMu
aku lemah dan terlemahkan…
aku dhoif…
aku buta dan terbutakan…
aku ingin lebih dekat denganMu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Hidup Akan Selalu Penuh Cobaan Penuh Ujian Karen…"

Posting Komentar